Sunday 7 December 2014






Our Next Meeting:
Tuesday 9-12-2014 from 19:30


SAA: Rhoda Omar, CC, CL
TME: Cyril Jonas, DTM
TTM: Stirling Kho
TTE: Nik Ayman

G.E.: Grace Chan, ACB, ALB
Other Evaluators:
Grammarian:
‘AH’ Counter:
Timer: Vincci Ang



Induction:

Induction to be conducted for the following 6 new Members:

    Vincci Ang
    Stirling Kho
    Andre Ratos
    Kavin Segaran

with their allocated  Mentors in attendance:

    Rhoda Omar 
    Wendy Chiam
    Yikang Lim
    Cyril Jonas

Project Speeches:
Andre Ratos  #2
Dalila #6
Edward #10
Rajesh, #10


Evaluators:

Rosidah
Richard Toh
Nik M Zaki
Yeow Honn




1 comment:

Unknown said...

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017/18 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
dia BBM INVITE:{D8980E0B}
WhatsApp Only::{+33753893351}

Icebreaker January 2020

I was born at the start of the Second World War in a small village in Malaya across the Gulf of Thailand from Viet Nam. We lived in a bamb...